Wednesday, November 28, 2007

Terancam Gak Bisa Ngoding

Sore hari yang mendung, seorang lelaki kecil sedang mengalami kegelisahan, gelisah karena pada sore hari tersebut belum dimulai juga permainan bola futsal. Sempat terdengar sayup-sayup di telinga kabar bahwa permainan bola futsal tersebut dibatalkan disebabkan oleh teman-temannya sibuk mengerjakan tugas kuliah. Kekecewaan pun muncul dalam batin. Namun, kekecewaan tersebut akhirnya terobati sejam kemudian ketika seorang kawannya memberi tahu bahwa permainan bola futsal tetap ada walaupun dengan kondisi yang berbeda dari yang direncanakan.

(Ganti sudut pandang jadi orang pertama) Mengetahui hal tersebut, saya langsung bergegas menuju lokasi, yakni di lapangan parkir dekat Fasilkom. Namun, hadangan menyambut saya terlebih dahulu ketika keluar dari pintu Gedung A. Tiga orang maba 2007 menodong saya untuk mengisi tanda tangan di buku mereka masing-masing. Beberapa menit berlalu, akhirnya tiba juga waktunya bermain bola. Cukup ramai yang berpartisipasi. Permainan bola ini terasa tidak serius karena kondisi lapangan yang berkerikil sehingga yang terasakan oleh saya hanyalah kelucuan-kelucuan melihat banyaknya pemain yang terpeleset.

Sekitar 30 menit berlalu, sudah banyak anak Fasilkom yang berdatangan walaupun hanya sekedar menonton. Akhirnya akibat rasa ketidaksabaran, mereka langsung bergabung ke dalam permainan untuk memuaskan rasa gatal pada kakinya menendang bola. Kondisi permainan bola sudah tidak seimbang antara ukuran lapangan dan jumlah pemain. Permainan mulai berubah menjadi brutal. Pada saat itu, permainan bola saya pun juga ikut terpancing. Nah, pada saat itulah kejadian yang tak terduga menimpa saya. Saya terjatuh akibat beradu kaki dengan kawan saya sehingga menyebabkan sebagian kecil kulit pada jari tengah kanan saya terkelupas. Auuww, sakit!!! Hal ini cukup mengkhawatirkan bagi saya karena sebagai seorang mahasiswa Fasilkom, saya terancam untuk tidak bisa ngoding :D. Tidak bisa mengetik 10 jari di papan ketik.

Ketika menulis cerita ini pun, saya Auuww!!! harus hati-hati takut jari Auuww!!! tengah kanan saya menyentuh papan Auuww!!! ketik.

1 COMMENT:

Anonymous said...

Turut prihatin...