Saturday, November 17, 2007

Kemenangan Perdana...

Hari ini, saya membuat suatu perubahan pada tim Futsal saya, Kentucky FC, sebenarnya sih bukan saya saja melainkan rekan-rekan setimku juga ikut berpartisipasi. Mengapa? Karena hari ini, Kentucky FC akhirnya membuahkan sebuah kemenangan pada pertandingan CS League. "CS League itu apa sih?" Oh ya, saya lupa ngasih intro terlebih dahulu di awal postingan. Jadi begini, CS League adalah sejenis liga futsal yang pesertanya adalah warga Fakultas Ilmu Komputer UI, baik yang sudah lulus, mantan maupun yang sedang melanjutkan studi di Fasilkom.

Kembali ke awal, Kentucky FC berada di Group B, yang isinya itu sebagian besar dihuni oleh tim-tim hebat. Selama dua pertandingan terakhir, tim saya telah menengguk kekalahan yang pahit, yaitu 0-6 (Kentucky FC vs GJTC) dan 0-4(Kentucky FC vs 3309). GJTC dapat dibilang sebagai tim inti futsal angkatan 2005 + seorang angkatan 2002, sedangkan 3309 merupakan tim juara CS League tahun kemarin namun dengan sedikit perubahan pada pemain-pemainnya. Sedangkan hari ini, tim yang telah saya kalahkan dengan susah payah adalah Airborne, yang salah satu pemainnya adalah Smile yang terkenal dengan shooting-nya.

Kemenangan tipis ini (4-3) boleh jadi sebagai awal kebangkitan dari tim saya setelah mengalami keterpurukan posisi pada klasemen Group B. Dalam pertandingan ini, saya ikut menyarangkan bola di gawang lawan sebanyak dua buah, sedangkan sisanya adalah Hisma a.k.a Mamaz. Sebagian besar orang terheran-heran dengan kemenangan tim saya terutama tim-tim yang pernah mengalahkan tim ini. Bahkan, mereka malah mengira bahwa performance Airborne lagi jelek pada saat itu.

Namun, di atas semua itu, kemenangan tetaplah kemenangan. Kemenangan tidak dapat diukur dari kapabilitas dan kehebatan tim. Biarkan saja mereka meremehkan tim saya karena saya tahu bahwa itu akan memberi nilai lebih kepada tim saya. Mengapa? Dengan begitu, mereka tidak akan mengeluarkan strategi nomor satu dalam timnya, sehingga kami dapat menggunakan kesempatan itu untuk meraih kemenangan. Nah, itulah yang terjadi pada pertandingan ini. Sebagai tambahan, dengan kemenangan ini juga berarti saya telah menepati janji saya pada Ringo.

5 comments:

Anonymous said...

Hmm... Slamat buat kemenangannya!
Jangan lupa traktir Kentucky!

Gregorio Gringo said...

yoiii dah Kentucky FC....Selamat ya...
Trus jg mudah2an kemenangan ini bukan kemenangan yg terakhir ya...
hehehe....

Anonymous said...

Wah, Selamat Atas kemenangan pertamanya... Tak disangka Kentucky FC bermain Begitu Memukau Sabtu kemarin..hehehe...

Anonymous said...

Ber,,,maen lawan tim lo ya gw...hahaha...

Tim gw maennya bukan dengan "Begitu Memukau", tapi kompak..yo'i..

Eh mas,,,maaph jadi ngga jelas gini gw...

btw dateng jg ke blog gw ya...

tentang tim kita

Dhiemaz RYS said...

@Praditya
Ayamnya belum dipotong nih, soalnya masih mau main :D

@Gregorio Gringo
Amiiinnn!!!

@Berli
Biasa, jagoan kan menangnya pas akhir-akhir. Kalau pertama kan kurang dramatis gitu :D

@Indra
Sudah saya baca tuh blognya plus comment juga :)